bisatidak.blogspot.com

Wednesday, January 04, 2006

Pisang keju-roti bakar-internet MADTARI DAGO


Image hosted by Photobucket.com
Another one from the old skul days...MADTARI...The most famous place in bandung for pisang keju roti bakar and internet keju...Just look at the pic tat i took, itu roti bakar keju susu strawberi ama pisang keju susu coklat...Look at how much cheese they put on it, man tats one too much 4 one plate...And its only Rp.5000,- plus....Yg dateng jg lucu2...Huehehe...But u got to be very patient to hv a seat, or to get ur order done, penuuuuuh bgt...Jd lo harus bener2 niat, tapi worth it bgt.
Tips: dun go there wif only 2 person or less, minimum 3 persons, 1 person order the food, the other 2 scouts for table.
Located at prapatan dago-cikapayang, sebelah bank danamon, kalo dari jembatan pasopati turun ke arah dago, lampu merah ke 2, pas dago, belok kanan trus lsg ambil jalur kiri, open from 5pm.

6 comments:

Bijuk said...

can't see the pic!!!!!

A Father said...

u cant wats not there...will upload it soon

Bijuk said...

can see..can see...hihihihihi...keju nya byk bgt yaaaaa..cmn kl mesti ngantri males d!gw cmn rela ngantri buat mango!hihihih..lo yg ngantri gw yg duduk mau d :D

Anonymous said...

mmm terakhir kesana asik banget .. rame-rame ma anak anak ..
mm menurut gw makananya lumayan ..
yg bikin enak suasananya aja rame trus ada yg ngamen bisa request lagi
^^

Anonymous said...

Beneran asik, gue tadinya pelanggan madtari ...tapi dah jengkel denger namanya aja apalagi balik kesana lagi!!gw beli rotibakar coklat keju dibungkus ,u know lah madtari kan terkenal limpahan kejunya tuh..detik2 terakhir makan rasanya kok super pait yak?gw muntahin taunya ada KARET GELANG tapi bentuknya sama kyk irisan2 keju, tipisnya juga,,arrgggh gue jadi kepikiran jangan2 gue makan banyak karet gelang sebelumnya siaall!!nb : gue ga maksud provokasi, cuma mau share pengalaman aja...

Mr. Flat said...

pengalaman menarik waktu makan and nongkrong disana . . . .
bisa buka cabang ....?