Wednesday, February 08, 2006

Sunday Makro Food Corner

Hari minggu kmaren gw ke makro yg di jl.Sukarna hatta, niatan mo jual mobil<ehm ada yg berminat ga?! Kijang 95 1500cc htm mtlk tgn pertama? Hihihi....Hey, its my blog, i can do pretty much wat i want>. Kalo hari mg, lapangan parkir makro disulap jd ajang jual mbl bekas, tinggal bayar 20rb, find a spot, and u hv the right to "try" to sell ur car the whole day. I really mean it when I said "try", well hell, there are so many "calo" all over the bloody place, not to mention its bloody hot there<hey...Why am I suddenly sounded like a bloody englishman?!>.
Well, enough bout tat, wat important is the food corner, its there, thanks god...Hihihi...
But seriously, tmptnya enak bgt, ato gara2 di parkiran panas bgt jd food cornernya seems like oasis. The food is good, reasonable price, hampir sgala macam makanan ada, batagor, nasgor, sigobing, sate, zupa2, muffin, tongseng, seafood, chinese food, dll.
Gw sendiri pesen lotek<6rb> ama es cincau ijo<lupa harganya>.
Buat yg bingung hr mg mo ngapain, mending kesini aja, sambil cari makan, sapa tau mobil lo ada yg nawar, trus lo plg pake angkot d...Hihihi...

3 comments:

syl'v said...

zupa2 apaan?

coolchuby said...

zupa zupa tu kek sop ayam ma jagung, campur susu ma keju, terus dihidanginnya pake manfkok yang diatasnya ditutup panceke, lsg dibakar di oven, jadi nempel ke mangkoknya....makanya..sering dateng ke kondangan dong...hihihihi

syl'v said...

oh tau2...pernah liat kok! tp ga tau namanya!hihihihi maap jarang bgt ke kondangan abis gimana...kondangan lu aja d insya allah!