Tuesday, October 25, 2005

BUBUR AYAM

Image hosted by Photobucket.com
Pengen tau saingan Bubur Mang Oyo yang terkenal itu ?
jangan jauh2, klo kata lidah aku nih, bubur yang ada di komplek Antapani
juga gak kalah enaknnya ama Bubur Mang Oyo, emang sih kalo masalah tempat
dll jauh bgt kondisinya, tapi kan yang penting RASANYA BUNG....hehehe...
Gak tau tuh dia cabang dari konglomerat Bubur Ayam atau bukan :D yang
pasti kalo pengen nyoba, tinggal mampir aja ke komplek perumahan Antapani
'n kalo gak salah nama jalannya itu Jalan Purwakarta, dia nangkring depan
ruko. Dijamin gak akan susah deh carinya, soalnya klo aku gak salah, yg
jual Bubur cuma satu tuh di sekitaran situ.

Mobile-post by Jagong

Snapshot : Jagong bener banget, bubur ayam antapani gak kalah kok ma mang oyo, jadi kalo dari arah luar, masuk antapani belok kanan setelah Borma ke arah Pom Bensin, terus aja disebelah kanan ada Ruko, pas di tengah kompleks ruko ada belokan ke kanan, nah disitu dia, bubur ayam cabang Andir, yg di andirnya sendiri belum coba, ada jg yang di ujung berung tapi rasanya jauh bgt.

Slamet mencoba...

1 comment:

Anonymous said...

wui.. menurut aku bubur yg ada di antapani tuh.. mahal..pelayanan nya juga ngak memuaskan.. pelayan nya jutek.secara gw tinggal di antapani