bisatidak.blogspot.com

Monday, October 31, 2005

CIBIUK

Image hosted by Photobucket.com

Hari ini gw buka puasa di Sambel Cibiukkkkk, benernya dah kedua kalinya gw makan sambel cibiuk, yang pertama di food court pasar baru about a month ago. The place is great, easy to spot in the vicinity of Simpang Dago (Jl.Sangkuriang right in front of Kafe Halaman), but lack of parking lot. Sambelnya bener-bener-beneraaannnnn enak banget, palagi pake Gurame goreng yang guede banget....nyam...gurame cibiuknya jg mantabbbb (pake "b" saking enaknya.. :P) Ada saung yang muat 10 orang, bisa nyante ma temen. Makanannya enak banget (Walo masih kalah jauh ama Saung Abah di Subang yang punya gurame panggang terlezat dan mungkin termahal...hihihihi). In term of taste, what more can u ask?!?!? but in service?!? there's got to be better than this...yapp..sad but true, the service can get into your nerve. Gw ga tau gimana, tapi keknya mereka penghematannya keterlaluan. Kasus pertama pas gw di pasar baru gw jadi ngiler liat ada seorang bapak lagi makan timbel komplit cibiuk pake 4 macem sambel, trus gw beli deh, waktu itu gw berempat, ternyata pas dateng sambel mang di kasi 4 macem, tapi cuma 1 set ?!?!?!? kita kan berempat?!?!? pas gw tanya alasannya porsi sambelnya banyak kok (padahal sama aja mang orang sebelah yang sendirian). Trus gw minta tambah sambel kecap....dikasih cuma yaaaaaa dua sendok makan (hiks). Yang kedua sore ini, nasi timbel komplit di menu tu dah termasuk 1 mangkok sayur asem ma sambel ijo, trus gw pesen 6 (gw ber-6, bkn gw smua tuuu)tapi yang dateng sayur asem cuma 3 mangkok (?!??!?) trus katenya satu mangkok tu buat 2 porsi...HAH?!?!?...they got to be joking here...but they're damn serious bout it..gw ga masalah sih ma porsinya mang rada dibanyakin (rada tu ga sama dengan 2 porsi loh), tapi kan gimana kita sharing makannya?!?!??

Well, buat cibiuk ni on scale 1 to 10, makanan gw kasih OUTSTANDING 9, buat suasana ya...so-so 7 lah (I mean, there's got to be dozens of places like this in Bandung), buat service.....hmmmm....drop dead 3

So u decide, worth it ga makan disini? gw sendiri suka banget masakannya, tapi dengan servis kek gitu?!?? kali kalo gw dateng sendiri ga ada masalah karena mrk jadi ga bisa ngurangin porsi gw...hhihihhihii

Snapshot

No comments: