Tuesday, November 15, 2005

NONO BURGER - PROVIDENTIA



Kalo kemaren gw dah bahas ttg hotdog booth, keknya ga adil kalo gw ga bahas hotdog langganan gw tiap sore...Nono Burger..(tp gw ga pernah beli burgernya), pas depan providentia jalan bengawan, ato kalo dah sore bgt ada depan warnet sebelah papyrus photo, kalo orangnya ga ada, coba cari dalem warnet, kali aja lagi maen ragnarok..huehehhuhee...tapi untuk kelas 5rb an hotdog nono ni worth it, pernah gw saling ngebetnya pengen hotdog dia waktu dah abis tu hotdog bean nya, terpaksa gw paksain dia buat hotdog pake roti burger (?!?!?!?)...jadinya ya...mmmm bayangin aja sendiri...maksa ya huehehehee
Snapshot

2 comments:

Anonymous said...

Hallo,

Ambitie Begint Niks. krediet?

Wanneer u geen krediet of persoonlijke lening bij de ABN wenst een doorlopend krediet Dan zou het kunnen bij Rabobank of natuurlijk bij SNS Bank

Ik wil u graag inlichten over het beste krediet. Vraag de de beste lening of gewoon de goedkoopste lening

Dus, voor het beste krediet of lening kunt u gaan naar kredietverstrekkers.info

De beste lening van het land!

midlet said...

nah lo.....ini bekas guru bahasa jerman elo yg lewat pas elo makan burger kali de.....dia komen....."Apa beli burger nya bisa di krediet?"...tapi kayannya ini belanda bukan jerman ya dee???hehe