bisatidak.blogspot.com

Tuesday, November 15, 2005

NONO BURGER - PROVIDENTIA



Kalo kemaren gw dah bahas ttg hotdog booth, keknya ga adil kalo gw ga bahas hotdog langganan gw tiap sore...Nono Burger..(tp gw ga pernah beli burgernya), pas depan providentia jalan bengawan, ato kalo dah sore bgt ada depan warnet sebelah papyrus photo, kalo orangnya ga ada, coba cari dalem warnet, kali aja lagi maen ragnarok..huehehhuhee...tapi untuk kelas 5rb an hotdog nono ni worth it, pernah gw saling ngebetnya pengen hotdog dia waktu dah abis tu hotdog bean nya, terpaksa gw paksain dia buat hotdog pake roti burger (?!?!?!?)...jadinya ya...mmmm bayangin aja sendiri...maksa ya huehehehee
Snapshot

1 comment:

Anonymous said...

nah lo.....ini bekas guru bahasa jerman elo yg lewat pas elo makan burger kali de.....dia komen....."Apa beli burger nya bisa di krediet?"...tapi kayannya ini belanda bukan jerman ya dee???hehe