bisatidak.blogspot.com

Tuesday, April 22, 2008

Evieta Klappertaart

masih dalam perjuangan mencari Klappertaart yang enak diBandung. Kali ini saya nyobain Klappertaart-nya Evieta yang mudah ditemukan di sekitar outlet JETSET atar MM di Jalan Dago. Selain 2 tempat ini Evieta Klappertaart ada di jl. Imam Bonjol no 18 dan di outlet STAMP jl RE. Martadinata.

Karena ini pertama kali-nya saya mencoba Evieta, maka saya membeli ukuran cup kecil seharga 10rb rupiah (hmmmm, 1000 lebih mahal daripada Den Haag so it's better be as good as Den Haag or even better! :p)
Rasa yang saya coba tentu saja original. Secara bentuk ya standard klappertaart, tidak ada yang istimewa.
Secara rasa, biasa saja juga ternyata! Biasa saja dalam artian enak banget juga engga, dibilang tidak enak juga engga. Kelapanya tidak terlalu tua, tetapi juga tidak bisa dibilang kelapa muda. Rum-nya juga cukup terasa walaupun agak kurang nendang,yang kurang menurut saya adalah texturnya. Textur-nya kurang lembut untuk ukuran Klappertaart, terlalu kasar. Dibandingkan dengan Den Haag, tentu saja saya akan memilih Den Haag, walaupun secara harga tidak signifikan berbeda, tetapi secara rasa dan textur, rasanya Den Haag lebih pantas jadi pemenang.

5 comments:

A Father said...

kapan lo nyobainnya??

Bijuk said...

hari minggu kmrn. knp?

Doti said...

salam kenal.

nice food critic blog.

menurut hemat saya sih enakan den haag dari evieta..meski katanya mrk sodara-an cenah mah.

Bijuk said...

emang enakan den haag :p

Unknown said...

mmmh..soal selera kali ya, jadi gak enak kalo dibilang menang atau kalah. saya pribadi sih lebih suka evieta, tapi sekali lagi soal selera. gak enak juga rasanya karena saya suka evieta saya bilang evieta pemenangnya....

nice critics, though...